Rabu, 23 Juni 2010

Di Universitas Tokyo





Masjid Jamik di Kota Tokyo. Hari ini Rabum 23 Juni jam 18.15 dari TIC berjalan kami sekitar 15 menit ke arah selatan. Wah sudah selama 11 hari aku gak mendengar adzan, terasanya sejuk di hati. Aku solat berjamaah maghrib di masjid itu. Masjid dibangun oleh imigran turki mulai tahun 1998 dan selesai tahun 2000.



Aku di depan Tokyo University. Universitas tertua di jepang. Didirikan tahun 1877. Pencetus Lesson Sutdy Prof Manabu SATO adalah dosen di Universitas ini. Rasanya aku mendapat kehormatan karena video pembelajaranku diputar dan direfleks oleh pakarnya di Universitas ini, apalagi dihadiri oleh mahasiswanya yang S2/

Aku mendapat banyak pujian karena mendapatkan banyak pelajatan dari pem,belajaran saya.
Semua pakar selalu bertanya siapa yang membuat cinderamatanya setelah melihat cenderamata dariku. Aku katakan buatan anak saya, beliau senang sekali.
Foto bersama ahh, mumpung lagi bertemu dengan pencetus Falsafah Learning Community dan Lesson Study

Tidak ada komentar:

Posting Komentar