Senin, 14 Juni 2010





Ini foto pohon sakura saat musim hujan, ayah di kanot JICA, Kamar, dan mesin cuci gratis. jangan salah yang gratis itu nyucinya mesin yo gak boleh bawa pulang.

Seharian ini aku dapat dua penjelasan. Pagi tentang pengenalan Tokyo International Center ini, penggunaan kartu makan, asuransi, dan uang tunjangan. berikut sesi siang tentang Apa, mengapa dan bagaimana training ini dilaksanakan selama 2 minggu oleh Bu Yoko. Kegiatan sampai jam 16.30. Malam ini kegiatan training masih kosong, tapi rencana diisi rembukan dengan teman satu rombongan untuk berunding tentang cenderamata, penempatan barang saat pergi dll. Oh ya, Rabu aku rencana pindah kota/hotel dengan naik kereta supercepat kebanggan jepang Shinkanzen Prefektur Okayoma. Prefektur adalah sebutan propinsi di Jepang.
Di sisni aku bersama 21 orang dengan orang Jakarta, Sumedang, Padang, Banjarbaru, Minahasa Utara, Bantul. Lengkap komposisinya dari orang pusat, propinsi, perguruan tinggi, dinas kab/kota, kasek dan guru. 8 dari kentrian agama dan sisanya dari diknas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar